Menjadi Lebih Bermakna bersama Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturiser

Selama dua bulan belakangan, kita banyak sekali melakukan penyesuaian terhadap semua aspek kehidupan keseharian kita. Mode bertahan hidup kita sebagai mahkluk hidup sekaligus mahkluk sosial diuji besar-besaran di masa pandemi Covid ini. Mudah-mudahkan kita bisa lewati masa sulit ini bersama-sama dengan hati dan kepala yang tetap menjunjung tinggi kemanusiaan ya, sahabat.

Saya memang ibu rumah tangga yang setiap hari di rumah, tapi perubahan jadual sekolah anak-anak serta jam kerja suami, juga membuat saya harus beradaptasi. Ada jadual rutin yang harus diikuti untuk saya pribadi sekaligus anak-anak demi menjaga keteraturan, yang walau terkadang banyak juga bolongnya 🙂 Tapi, ada waktu yang selalu saya sediakan khusus untuk diri saya sendiri, yaitu waktu berolah raga di rumah. Kebetulan, saya baru saja kembali ke rutinitas ini setelah banyak peristiwa di tahun lalu dan cedera di awal tahun ini.

Sejak pandemi, menu olah raga di depan tv, kadang saya pindah ke garasi supaya lebih variatif dan bisa sekalian terkena sinar matahari. Biasanya saya berjemur dan berolah raga di sekitar jam 8 atau 9 pagi, atau terkadang jam 4 sore. Durasinya berkisar antara 30 sampai 60 menit. Olah raga yang dilakukan juga bervariasi, mulai dari hanya sekedar melakukan simple dance routine hingga melakukan olah raga dengan menggunakan beban. Walaupun hanya di garasi, lumayan bisa membawa suasana berbeda, dan saya tidak lupa menggunakan pelembab wajah yang sekaligus memiliki perlindungan tabir surya, yang kebetulan memang saya sering pakai, yaitu Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Kenapa Perlu Perlindungan Kulit Wajah?
Di kulit wajah saya sudah mulai muncul bercak-bercak gelap sejak menjelang umur 40, jadi saya harus lebih ekstra untuk memberi perhatian lebih setiap akan terkena matahari. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini saya kenal beberapa waktu yang lalu karena mempunyai manfaat ganda, yaitu menjadi pelembab sekaligus sunscreen. Jadi nggak ribet untuk dua kali aplikasi ke wajah. SImpel dan praktis. Pelembab sekaligus sunscreen ini juga aman untuk ibu hamil bisa tetap terlihat glowing luar dalam. 

Kenapa Memilih Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer?
Kandungan dan Keunggulan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer
Ada banyak keunggulan dari Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer selain manfaat ganda tadi, yaitu:
1. Menggunakan bahan-bahan alami seperti Natural Rice Extract dan mineral sunscreen
Natural Rice Extract adalah ekstrak beras yang berfungsi melembabkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih bercahaya.
Mineral Sunscreen artinya terbuat dari mineral, dan bukan dari bahan kimia, yang membatu mencegah kulit kusam, serta melindungi dari sinar UV.
2. Dermatologically tested, artinya sudah melewati tes uji dan berada di bawah pengawasan dokter ahli kulit
3. Non comedogenic (tidak menimbulkan komedo), non fragrance (tanpa pengharum), non alcohol (tanpa alkohol)
4. Paraben and retinol free, bebas paraben yaitu pengawet yang biasa digunakan supaya alat kosmetik tahan lama. Bebas retinol artinya bebas kandungan retinol yang bisa berdampak pada janin jika digunakan oleh ibu hamil.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer mampu memberi perlindungan dari sinar UVA dan UVB hingga SPF 25++. Fungsi perlindungan UVA dan UVB ini adalah melindungi kulit wajah dari terjadinya keriput, kulit kusam, juga menjaga supaya kulit wajah tidak terbakar. Krim ini dapat digunakan oleh perempuan dengan kulit sensitif dan juga aman untuk ibu hamil. Oya, produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, ya, jadi tidak perlu khawatir lagi.

Selama penggunaan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini yang jelas saya rasakan adalah krim tidak membuat wajah menjadi berminyak, bahkan ketika wajah dalam keadaan berkeringat, saya masih merasa cukup nyaman dalam berolah raga. Perlindungan dari sinar matahari, memang tidak bisa dirasakan secara instan, perlu konsistensi. Saya sendiri agak menyesal tidak menggunakan sunscreen sejak dulu, karena sudah terlanjur muncul bercak gelap yang agak mengganggu.

Cara Penggunaan
Tekstur krim Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer memiliki kekentalan yang pas sehingga kita bisa mengukur seberapa banyak yang diperlukan tanpa takut tumpah.
Cara penggunaan adalah diaplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, saya biasanya setelah mandi. Tapi kalau digunakan selama berolah raga, saya hanya membersihkan wajah dengan micellar water, lalu menggunakan krim Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer secukupnya.


Kemasan produk
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer hadir dengan kemasan tube berukuran 30 ml, saya suka kemasan seperti ini karena saya bisa gunakan sampai titik krim penghabisan, jika sudah mulai sulit dikeluarkan, biasanya saya menggunting kemasan menjadi dua, dan jika sudah selesai bisa diselipkan satu sama lain. Selain memaksimalkan penggunaan, tindakan ini sekaligus menjaga kemasan tidak dipakai ulang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab jika sudah dibuang.

Beli Dimana
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bisa dibeli di akun resmi Mama’s Choice Shopee, kebetulan ada promo disana sampai tanggal 31 Mei nanti. Kamu bisa gunakan kode referal dari saya loh, masukkan kode MAMASUSAN untuk mendapatkan potongan Rp 25.000 untuk pembelian minimum Rp 150.000.  Selain pelembab, Mama’s Choice juga memiliki produk lain yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Lumayan banget nih potongannya. Atau yang mau belanja di akun resminya Mama’s Choice juga boleh ya.

Menjadi seorang perempuan memang anugerah luar biasa, dengan semua kekuatan sekaligus kelemahannya. Sudah sepantasnya kita menjadi perempuan yang mencintai diri sendiri, dengan apa pun kekurangan serta kelebihannya, karena dari sinilah kita bisa memaksimalkan potensi yang kita miliki. Tetap jaga kesehatan, jaga hati serta pikir, dan jadikan diri sendiri lebih bermakna dengan hal-hal yang membahagiakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *