Tak Hanya di Moment Harbolnas 2017, Ketahui Juga Waktu Terbaik Belanja Online

harbolnas Harbolnas 2017 merupakan perayaan untuk belanja online nasional, dikenal juga sebagai hari belanja online nasional tentunya bukan hal yang baru lagi bagi Anda bukan, sebuah moment dimana nantinya Anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah, pasti hanya lewat belanja online. sebagian besar diantara masyarakat memang tak jarang yang menunggu moment tersebut guna berbelanja, dipenghujung tahun yaitu tanggal 12 bulan Desember maka setiap tahunn selalu diperingati sebagai harbolnas.

Bagi beberapa orang belanja online memang sudah menjadi kebiasaan mereka, bahkan tak jarang banyak yang sudah mulai meninggalkan kebiasaan berbelanja secara langsung atau offline kemudian memilih untuk menjatuhkan pilihan dengan transaksi online ini. Karena memang kemudahan yang ditawarkan, juga banyaknya keuntungan yang diberikan, seperti dengan adanya promo-promo menguntungkan tersebut, belanja bisa jadi semakin hemat dibandingkan dengan membeli barang langsung.

Bahkan tak hanya Harbolnas 2017 ini saja, melainkan ada banyak moment-moment lain yang dapat Anda tunggu di situs belanja online guna dapatkan harga barang yang jauh lebih miring dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Jadi khusus bagi Anda yang ingin berbelanja dengan harga yang hemat, maka berikut ini diantara beberapa hari yang bisa ditunggu untuk dapatkan harga barang paling murah, diantaranya adalah:

1. Tanggal 11 bulan 11, baru beberapa waktu yang lalu moment belanja dengan harga hemat dilangsungkan, yaitu 11 November atau yang dikenal juga dengan 11.11. dimana tawaran harga barang jadi sangat murah karena diskon yang diberikan juga besar-besaran. Setidaknya mencapai angka 99% untuk beberapa jenis item, banyak pula diantara e-commerce dan juga market place yang ikut merayakan moment tersebut.

2. Belanja pada hari jadi atau anniversary toko online tersebut, sebagai bentuk loyalitas mereka kepada konsumen tak jarang diantaranya yang juga memberikan tawaran harga istimewa ketika anniversary atau merayakan hari jadi. Diskon yang diberikan tergolong sangat besar untuk satu hari tersebut, bahkan tak jarang diantaranya yang berebut untuk membeli barang yang diinginkan, hingga membuat situs menjadi hang, mengingat diskon gila-gilaannya hingga 99%.

3. Jelang hari raya Idul Fitri atau lebaran. Lebaran tiba pastinya akan disambut antusias oleh masyarakat, salah satunya adalah dengan membeli berbagai macam produk perlengkapan baru. Toko online mulai berbondong-bondong tawarkan stock barang yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan hari biasanya. Namun tak hanya stock barang saja, kenyataannya mereka juga banyak memberikan tawaran eksklusif kepada konsumen, dengan cara memberikan diskon yang semakin tinggi, berlomba-lomba agar bisa menjual barang lebih banyak dibandingkan dengan yang lainnya. Harga yang lebih miring tentunya memberikan Anda kesempatan untuk memborong lebih banyak barang dengan budget minim.

4. Tahun baru, moment pergantian tahun dirayakan oleh masyarakat dalam berbagai macam cara, diantaranya adalah jalan-jalan atau bagi sebagai orang mereka justru lebih senang merayakan tahun baru dengan berbelanja. Tawaran harga murah dengan pilihan barang yang jauh lebih baru atau up-to-date dibandingkan dengan sebelumnya. Termasuk diantaranya adalah yang diberikan oleh toko online.

Jadi jangan sampai melewatkan beberapa moment tersebut, tak hanya Harbolnas 2017 saja, masih ada kesempatan di berbagai waktu guna dapatkan diskon besar ketika tengah berbelanja. Manfaatkan juga beberapa jenis sarana pembayaran seperti diantaranya adalah kartu kredit Anda guna dapatkan harga termurah, juga bonus-bonus tambahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *