Tips Menjual Rumah Dengan Desain Klasik

rumah desain klasik Dekat Hati – Ada yang mengatakan bahwa trend dalam desain itu tidak pernah berubah, yang ada hanyalah berputar. Desain hari ini akan terasa kuno beberapa tahun yang akan datang tetapi desain rumah minimalis yang dahulu akan kembali muncul di saat ini. Yah, coba kita lihat saja beberapa developer yang menarik konsumennya dengan menjual desain klasik agar konsumen jatuh cinta dan merasa kembali ke masa kanak-kanak atau kembali ke masa lampau.Salah satu jenis rumah bergaya klasik yang banyak diangkat kembali adalah bentuk rumah kopel. Selain dalam bentuk luar, gaya klasik di dalam rumah atau interior juga mulai banyak digemari. Hal ini bisa menjadi kekuatan untuk menarik konsumen. Gaya klasik dengan mebel bergaya tempo dulu menjadi tema interior yang menarik lewat penataan ruang, pemilihan furniture yang klasik dan lain-lain. Gaya ini biasanya disukai oleh mereka yang sudah mapan. Tetapi banyak juga keluarga muda yang memiliki selera dengan gaya klasik atau retro.

Gaya klasik tempo dulu bisa dihadirkan melalui pemilihan mebel-mebel yang merupakan aplikasi gaya klasik Eropa tetapi disesuaikan dengan selera Asia. Dalam hal teknik misalnya, mebel gaya kolonial ditata untuk melengkapi mebel utama seperti lemari rendah, rak gantung, atau juga lemari televisi. Sentuhan furnitur dengan finishing dari kayu atau besi bernuansa rustic, atau bahkan dengan keramik sebagai pengisi ruangan. Keramik akan menambah kesan yang menarik untuk beberapa orang terutama para pengoleksi yang sering tergila-gila untuk menjadikan rumah sebagai bagian penting dalam memajang barang koleksinya.

Nilai-nilai nostalgia biasanya menjadi salah satu poin penting untuk orang yang menyukai rumah tipe klasik. Dan jika bisa memberikan gambaran bagaimana hal-hal tersebut bisa diwujudkan dalam rumah, sepertinya kita bisa memfasilitasi apa yang bisa dilakukan dengan rumah yang kebetulan sedang kita pasarkan. Ketika anda mampu menarik kesan tersebut dengan baik, maka tak akan sulit saat anda menggiring konsumen untuk memiliki rumah idamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *