Launching Vitamin Anak Citrex Upin & Ipin

Citrex Upin IpinLaunching Vitamin Anak Citrex Upin & Ipin – Problematika paling berat untuk emak-emak menurut saya adalah ketika anak susah makan. Ketika menyiapkan menu bergizi ini itu, berharap semua yang dimasak bisa dimakan sukarela dan lahap oleh sang anak. Tetapi, kenyataan berkata lain. Sang anak mengeluh kalau ia tidak suka masakan yang ini, tidak mau makan sayur yang itu. Rasanya, runtuh semua semangat, collaps dimakan kesal dan dongkol. Apa yang saya lakukan kalau kejadian ini datang? Melipir sebentar. Menenangkan diri. Berpikir positif. Anak-anak akan tetap anak-anak dengan segala keribetan dan ketidaktahuannya betapa emaknya sudah capek mengurusi rumah seharian. Mereka tetap anak-anak.

Segala pertanyaan mampir di kepala. Bagaimana soal kecukupan gizi kalau anak saya terlalu pemilih dalam makan? Darimana tubuh aktifnya akan mendapat energi kalau makan saja susah? Bagaimana pertumbuhan otaknya kalau protein sulit masuk ke dalam mulutnya? Bagaimana dengan daya tahan tubuh sedangkan buah dan sayur menjadi makanan yang tidak ada didalam daftar kesukaannya? Well, emak-emak sayang, karena itulah Sang Maha Penguasa menjadikan kita seorang ibu. Karena Ia tahu kita akan melakukan segala daya upaya untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Memutar otak jungkir balik demi bisa memberikan asupan gizi untuk pertumbuhan mereka. Untuk itulah, kita diberi kepercayaan oleh Sang Pemilik, karena Ia tahu kita akan berusaha mencari jalan memutar lainnya demi menjaga anak-anak kita tetap sehat.

Pemberian suplemen makanan adalah salah satu cara untuk kita menjaga asupan gizi anak. Untuk itulah suplemen makanan dibuat, demi membantu anak-anak kita yang terkadang ajaib selera makan dan pilihan makanannya.

Sabtu, 27 Agustus 2016 yang lalu, saya berkesempatan menghadiri sebuah acara launching suplemen makanan anak Citrex Upin dan Ipin, bersama Kumpulan Emak-emak Blogger. Iya, Upin dan Ipin. Ikon ini diambil karena memang suplemen ini diproduksi di negeri yang sama dengan tokoh film kartun itu berasal, Malaysia. Selain itu, karakter Upin dan Ipin yang aktif, enerjik, dan selalu ingin tahu, diharapkan bisa ditularkan kepada anak-anak kita sekarang yang sudah mulai keranjingan gadget.

citrex 6Acara launching ini diadakan di Restoran Dapur Sunda, Mall of Indonesia. Hadir juga dokter gizi klinik Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, beserta Kasandra Putranto, seorang psikolog, dalam acara itu, mengisi talk show untuk mendiskusikan pentingnya alternatif vitamin anak dalam menghadapi cuaca ekstrim di tahun ajaran baru. Bagaimana para ibu membekali anak-anak dengan gizi yang cukup dan menunjang kegiatan mereka selama di sekolah, sehingga menghasilkan anak-anak dengan prestasi yang baik.

Selain mengkonsumsi makanan yang sehat, kita bisa memberikan vitamin untuk menjamin kecukupan asupan vitamin dalam tubuh. Ada beberapa vitamin dan mineral yang memang secara alami tidak diproduksi oleh tubuh, yaitu vitamin C dan B, sehingga harus dibantu dari luar. Citrex yang di Indonesia di dipasarkan oleh PT. Mega Pharmaniaga menghadirkan pilihan bagi orang tua dengan menyediakan suplemen anak-anak Citrex Upin dan Ipin. Suplemen ini terdiri dari 3 varian, yaitu

  • Vitamin C 100 mg dengan rasa orange
  • Vitamin C 100 mg dengan rasa blackcurrant
  • Vitamin B Complex + Lysine dengan rasa Coklat
citrex 6
Gambar dari Fan Page FB Citrex Upin & Ipin

Ketiga varian ini merupakan tablet kunyah atau hisap, yang dikemas dalam botol kaca dan dus, berisikan 30 tablet. Keunggulan Citrex Upin & Ipin Vitamin C 100mg ini sebagai antioksidan yang meningkatkan kekebalan tubuh anak. Dan jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat dapat mencegah asam, rasa perih di lambung, dan aman bagi ginjal. Sebaiknya suplemen makanan ini dikonsumsi pagi hari setelah makan, dengan dosis 1 tablet per hari.

 

citrex 5

Tentu saja kita tidak bisa hanya mengandalkan suplemen makanan semata, kita harus tetap berusaha memberikan makanan yang bergizi dan bervariasi kepada anak-anak. Supaya anak-anak kita bertumbuh semaksimal mungkin baik fisik maupun psikisnya. Semoga dengan memberi yang terbaik, kita menghasilkan anak-anak kualitas terbaik juga.

Salam,

Susan – Blog Dekat Hati

34 thoughts on “Launching Vitamin Anak Citrex Upin & Ipin

  1. lagi ngalamin ni mb anak susah makan..
    suka sama ini> Melipir sebentar. Menenangkan diri. Berpikir positif. Anak-anak akan tetap anak-anak dengan segala keribetan dan ketidaktahuannya betapa emaknya sudah capek mengurusi rumah seharian. Mereka tetap anak-anak.

    • Susan says:

      Aih mba suziiee….Sama! Gak kelar2 sepertinya urusan susah makan si bungsu saya ini. πŸ™

  2. Setujuuu mba susan..kita ga bs ngandalin pemberian suplemen saja, tp kita sbg ortu jg harus berperan aktif bikin anak semangat makan agar sehat..hehe.see you next time mba

    • Susan says:

      Hai mba Ophi…iya ya…mana gak sempet teguran lagi….aku masih malu2..xixixix…. Terima kasih mampir sini ya mba..

    • Susan says:

      Hai Kang Nurul, menurut informasi di acara kemarin, sudah bisa ditemukan di apotik dan supermarket seluruh Indonesia looh…Terima kasih mampirnya yaa..

  3. Salam kenal Susan, kemarin enggak sempat kenalan yaa, pengunjung banyak, waktunya juga enggak cukup hehehe.
    Sesekali anak memang susah makan ya, maka butuh vitamin untuk kecukupan gizinya

    • Susan says:

      Salam kenal juga mak Dewi…sayang nggak sempet kenalan kemarin ya.
      Bener banget, puter otak sampe jungkir balik biar anak mau makan πŸ™‚ Terima kasih mampirnya ya mak..

    • Susan says:

      Iya, dengan makin merajalela efek gadget..upin ipin contoh panutan untuk lebih aktif di luar ruang ya..
      Terima kasih mampirnya disini ya mba..

    • Susan says:

      Yeesss, harus tetap semangat, walaupun anaknya bikin stres kalo urusan makan…Terima kasih sudah mampir sini mba Anindita..

    • Susan says:

      Hai mba prima..sudah tersedia dia apotik dan supermarket seluruh Indonesia, info dari acara kemarin. Terima kasih mampirnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *